Selamat Membaca !!!! Jangan Lupa Komentarnya !! Agar dapat lebih baik dari sebelumnya .

Minggu, 11 Juli 2010

Sebuah Penantian Berselimutkan Duri

Menunggu datangnya dirimu
Bagaikan menunggu badai berlalu
Badai yang mungkin membawa satu buah luka di hidupku
Luka yang menggerogoti seluk beluk sukmaku
Awal ku melihat wajahmu
Terbesit sebuah perasaan dalam hatiku
Tak pernah ada yang menggetarkan aku
Selain senyum indah darimu
Perlahan ku dekati cahaya wajahmu
Putih,indah dan mampu menghilangkan hitam di kisahku
Semoga ku tak salah , semoga ku tak terjebak bayangmu
Dan ini sebuah kasih tulus untukmu

Suatu malam bintang terlihat semu
Bulan purnama tak lagi bercanda denganku
Bagaikan malam yang menyudutkan aku
Gelap, hitam bagaikan kisahku yang penuh batu
Angin berhembus, tetapi terasa sakit menyentuhku
Akhirnya aku tahumengapa bintang terlihat semu?
Mengapa bulan tak lagi bercanda denganku?
Karena sebuah cahaya telah hilang tertimbun batu
Kau pergi meninggalkan aku
Tanpa kau tahu bahwa aku menantimu
Aku menyerah dan ini penantianku untuk dirimu

1 komentar: